» » » Cegah Udara Dari Asap, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Karhutla

Cegah Udara Dari Asap, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Jumat, 21 Juni 2019 | No comments



Poles Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan patroli serta sambang kepada warga yang ada di desa binaan dan juga berikan himbauan agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar, Jumat (21/6).

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan pencegahan terjadi karhutla dengan melakukan kampanye dan sosialisasi karhutla, bersama warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas membentangkan sepanduk karhutla bertuliskan “Jangan Cemari Udara Kita Dengan Asap, Ayoo... Kita Cegah Pembakaran Hutan Dan Lahan” , serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran.

Apabila ada mengetahui dan melihat kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke polsek batang tarang atau bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas selalu mengkampanyekan dam mensosialisasikan karhutla di masyarakat, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya karhutla serta warga masyarakat tidak membuka lahan pertanian dengan cara di bakar.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya