» » » Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Melalui Kegiatan DDS

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga amsyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (2/6).

Door To Door System atau bisa di sebut DDS ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang ruitin dilakukan karena kegiatan tersebut sangat efektif serta dengan melaksanakan kegiatan DDS ini bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan dengan wrga binaan.

Kegiatan inilah yang dialkukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono. Dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono mbisa lebih dekat menganal warga binaan sertajuga bisa mengetahui keluhan kamtibmas yang dialamai oleh warga binaannya.

Tidak lupa juga Brigadir Tatak Budi Cahyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas serta selalu ikut serta dalam setiap kegiatan-kegiatan yang di buat oleh masyarakat guna meningkatkan kerja sama yang baik antar warga lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya