» » » Himbau Jauhi Narkoba Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Jauhi Narkoba Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 29 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Meliau – Bahbinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga berikan himbauan agar jangan pernah menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba, Sabtu (29/6).

Sambangi sekelompok pemuda yang ada di desa binaan Bripka Arif berikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu ikut serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, serta selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar jangan pernah menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba karena obat-obatan tersebut sangat tidak baik untuk di konsumsi dan dapat membahayakan diri kita serta masa depan. Jangan pernah sekali-sekali mencoba barang haram tersebut karena sekali saja mencoba akan dapat mengakibatkan kecanduan.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan serta apabila ada menamukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Meliau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya