» » » Himbau Waspada Pencurian Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Binaan

Himbau Waspada Pencurian Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 12 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan guna memberikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar selalu waspada pencurian, Rabu (12/6).

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran anggota polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan polri.

Hal itu dialkukan Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat yaitu melaksanakan kegiatan sambang. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar lebih berhati-hati bagi yang memiliki kendaraan pribadi, baik berkendara di jalan raya maupun memarkirkan kendaraan, mengingat pelaku kriminal bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya