» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan Dengan Warga Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 29 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan – Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Brigadier Sutikno melaksanakan kegiatan sambang guna menjalin kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (29/6).

Sambang ke rumah-rumah warga binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan yang erat serta juga menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan melaksanakan kegaitan sambang ini bhabinkamtibmas juga dapat mengetahi apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar selalu memperhatikan keselamatan diri dan juga jangan pernah mengambil tindakan sendiri apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan, laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau juga bisa laporkan ke Polsek Kembayan.

Semoga dengan hadirnya anggota Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya