» » » Kapolres Sanggau Kunjungi Kepala Pertanahan Sanggau

Kapolres Sanggau Kunjungi Kepala Pertanahan Sanggau

Penulis By on Rabu, 12 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH bersama Perwira Staf Polres Sanggau kunjungi kepala kantor pertanahan di Jalan Jendral Sudirman Sanggau, Rabu (12/6).

Akbp Imam Riyadi kunjungi Kepala Pertanahan Sanggau dalam rangka silahturahmi yang di ikuti oleh Kabag Ops Kompol Bermawis SH MH Kabag Sumda Akp Suparwoto, para kasat, dan perwira staf Polres Sanggau kemudian di kantor BPN Sanggau disambut oleh Kepala Badan Pertanahan Sanggau Yuliana SH M.Eng, diruang kepala BPN di dampingi Kepala Seksi Insfrastruktur Pertanahan Dicky Zulkarnain ST M.Eng.


Kunjungan Kapolres Sanggau diruang kepala kantor BPN Sanggau selain bersilahturahmi dengan kepala BPN Sanggau juga untuk mengetahui situasi masyarakat di Sanggau yang mengurus Hak milik tanah, sertifikat tanah yang memiliki nilai Ekonomis ada kerawanan tersendiri yang dapat memicu terjadinya komplik kepentingan.
kemudian Kapolres juga memberikan pesan kamtibmas di BPN Sanggau jangan sampai terjadi di Sanggau hal hal yang tidak di inginkan yang pada akhirnya dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi dengan Mengunjungi tempat tempat pelayanan seperti ini selaing menjalin silahturahmi juga dapat mendengar secara langsung bagaimana budaya dan karasteritik wilayah Sanggau yang sebenarnya kemudian semua kerawanan dapat di petakan dengan baik.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya