» » » Kapolres Sanggau Silahturahmi di Yayasan Hidayatullah

Kapolres Sanggau Silahturahmi di Yayasan Hidayatullah

Penulis By on Sabtu, 01 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH, bersama perwira staf dan Bayangkhari Cabang Sanggau melakukan kunjungan silahturahmi ke Yayasan Hidayatullah Penyeladi bersama anak anak yatim piatu, Jumat (31/5).

Ungkapan Rasa syukur Kapolres Sanggau bersama dengan perwira staf dan bayangkari dimana masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT nikmat hidup dan nikmat sehat sehingga masih dapat kemudahan dan keringanan kaki untuk melangkah berkunjung ke Yayasan Hidayatullah Penyelai Sanggau untuk bertemu dengan anak anak yatim piatu untuk melihat secara langsung di pondok.


Kedatangan rombongan Kapolres Sanggau selain silahturahmi juga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu apa yang dilakulan Kapolres Sanggau di Yayasan Hidayatullah semoga dapat bermanfaat.

Giat silahturahmi ke Yayasan Hidayatullah merupakan ungkapan rasa syukut atas nikmat Allah juga dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan sesama umat serta saling bergandengan tangan satu sama lain sehingga terciptanya situasi yang kondusip, barokhah buat kita semua.

Selanjutnya dari pengurus yayasan hidayatulloh penyeladi sanggau kapuas memberikan apresiasi kepada bapak Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi beserta rombongan dapat mengujungi yayasan serta memberikan bingkisan serta yali asih buat anak anak Yayasan Hidayatullah semoga apa yang dilakukan bapak Kapolres Sanggau bersama rombongon dapat mendapat ridho dari Allah SWT, ungkap pengurus Yayansan Hidayatullah.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya