» » » Kapolres Sanggau Turun Langsung Membersihkan Koran Sisa Sholat Idul Fitri 1440 H

Kapolres Sanggau Turun Langsung Membersihkan Koran Sisa Sholat Idul Fitri 1440 H

Penulis By on Rabu, 05 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH bersama dengan anggota Polres Sanggau memberihkan sisa-sisa koran yang di gunakan masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6).

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi pada kesempatan kali ini turun langsung memungut sisa-sisa koran yang berserakan di jalan raya untuk di buang ke tempat pembuangan akhir bersama dengan anggota polres sanggau lainnya.


Kegiatan ini dilakukan Kapolres karena melihat banyaknya sisa koran yang dapat mengganggu perjalanan di jalan raya apbila tidak segera di bersihkan, jangan pernah malu untuk melakukan kebaikan demi keamanan bersama, kita bukan hanya sekedar melakukan pengamanan saja akan tetapi kita juga bisa membantu dalam kegiatan lainnya contohnya seperti memungut sisa-sisa koran yang berserakan di jalan raya, ucap Kapolres.

Dalam hal ini anggota Polres Sanggau juga ikut serta membantu membersihkan sisa-sisa koran sehingga tempat tersebut menjadi bersih, dan kegitan ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya