» » » Laksanakan Pengamanan di Masjid Bhabinkamtibmas Berikan Kemanan Dan Kenyamanan Beribadah

Laksanakan Pengamanan di Masjid Bhabinkamtibmas Berikan Kemanan Dan Kenyamanan Beribadah

Penulis By on Senin, 03 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripda Herlina Ona Kotadetu melaksanakan kegiatan pem di Masjid Al-Muhajirin Bodok Kecamatan Parindu sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat, Senin (3/6).

Kegiatan pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukamn Bhabinkamtibmas Polsek Parindu ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulan suci ramadhan.

Bripda Herlina Ona Kotadetu mengatakan pengamanan Sholat Tarawih dilaksanakan pada saat umat muslim mulai berangkat ke masjid sampai pulang dari masjid, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih.

Pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan ini merpakan bentuk pelayanan dalam rangka bulan Ramadhan, sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan lancer. Semoga dengan dilakukannya pengamanan dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya