» » » Mecegah Kebakaran Hutan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Karhutla

Mecegah Kebakaran Hutan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Selasa, 18 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah melaksanakan kegatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga berikan himbauan agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar, Selasa (18/6).

Mensosialisasikan stop karhutla kepada warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh Brigadir Meriansyah. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya masyarakat yang hendak membuka lahan pertanian dengan cara di bakar.

Dengan adanya sosialisasi stop karhutla ini semoga masyarakat yang ingin membuka lahan dengan cara di bakar dapat mengurungkan niatnya, sebab dampak yang di timbulkan sangan tidak baik dan juga apabila kedapatan melakukan pembakaran maka akan di kenakan sanksi hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Brigadir Meriansyah juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktifitas, apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya