» » » Melalui Kegiatan DDS, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam

Melalui Kegiatan DDS, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam

Penulis By on Selasa, 04 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang di tugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu desa binaannya serta di dalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat, Selasa (4/6).

Bertempat di desa binaan Dusun Engkahan Desa Engkahan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan kunjungan atau DDS ke rumah warga binaan. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga, memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jangan mudah terpancing dengan adanya isu-isu yang beredar di luar sana karena isu-isu tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, dihimbau juga kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dali lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungan dan selalu tingkatkan kewaspadaan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya