» » » Melalui Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Himbau Stop Hoax

Melalui Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Himbau Stop Hoax

Penulis By on Kamis, 20 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayasn Hilir Bripka Hermansayah Dadang melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Kamis (20/6).

Menghindari terjadianya kejadian tindak kejahatan yang ada di desa binaan Bripka Hermansyah Dadang rutin melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa binaan.Sambang yang dilakukan Bripka Hermansyah Dadang ini bukan hanya sekedar menghindari terjadinya tindak kejahatan akan tetapi guna mengetahui lebih dekat desa binaaannya.

Bripka Hermansyah Dadang pada kesempatan ini juga dapat menjalin kedekatan dengan perangkat-perangkat desa yang di temui di kantor desa tersebut sehingga secara tidak langsung Bripka Hermansyah Dadang juga mendapatkan informasi-informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayasn Hilir Bripka Hermansayah Dadangmenghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan, serta perangkat-perangkat desa agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya