» » » Ngopi Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 17 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Senin (17/6).

Merupakan kesempatan yang baik bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas bergabung dengan masyarakat minum secangkir kopi di warung kopi yang ada di desa binaan bersama warga serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas .

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi dengan suasana yang sangat santai dalam kesempatan berpesan kepada warganya untuk berhati-hati bila menggunakan media sosial dan selanjutnya mengajak warga binaan menggunakan media sosial dengan arif dan bijak mengedepankan sopan santun dalam semua perkataan dan perbuatan.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Trk melalui bhabinkamtibmas mengharapkan serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat dimanapun berada agar berfikir secara jernih dan arif serta bijak terhadap penggunaan medsos. Dimohon partisipasi masyarakat salam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing sehingga dapat meringankan tugas polri.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya