» » » Patroli Rutin Anggota Sabhara Polres Sanggau

Patroli Rutin Anggota Sabhara Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 25 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau – Anggota Sastuan Sabhara Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polres Sanggau sebagai bentuk pelayanan prima dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan, Selasa (25/6).

Kegiatan patroli yang dilakukan anggota satuan Sabhara Polres Sanggau ini rutin dilakukan dan pada kesempatan kali ini anggota Sabhara Polres Sanggau melaksanakan patroli menggunakan kendaraan R2 dengan rute Jl. Ahmad Yani, Jl. Muara Kantuk, Jl. Pangeran Mas, Jl. Jenderal Sudirman dan di area tamah Sabang Merah.

Selain melaksanakan kegiatan patroli anggota Sabhara Polres Sanggau juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk melaporkan jika menemukan kejadian tindak kejahatan kepada pihak kepolisian.

Dihimbau juga kepada masyarakat apabila menemui atau mendengar adanya gangguan kamtibmas untuk segera melaporkannya kepada pihak Kepolisan terdekat sehingga dapat cepat di tangani. Untuk itu kecepatan pelaporan dari masyarakat sangat mempengaruhi anggota polri untuk mengambil tindakan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya