» » » Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat

Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat

Penulis By on Jumat, 14 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan guna meningkatkan silaturahmi dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (14/6).

Selaian bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang ini juga dilakukan sebagai mitra kamtibmas polri untuk bekerja sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah desa binaan agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan sambang ini iyalah untuk menjalin silaturahmi dan juga sinegritas antara Polri dengan masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan menjadi permasalahan yang besar.

Sebagai bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomor hand phone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat desa guna memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya