» » » PHBI Kabupaten Sanggau Bekerja Sama Dengan Polres Sanggau Gelar Lomba Kriang Ramadhan

PHBI Kabupaten Sanggau Bekerja Sama Dengan Polres Sanggau Gelar Lomba Kriang Ramadhan

Penulis By on Rabu, 05 Juni 2019 | No comments




Polres Sanggau - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau bekerja sama dengan Polres Sanggau menggelar lomba Keriang Ramadhan 1440 H. Acara yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Sanggau itu diikuti oleh 10 peserta dengan rincian 8 peserta kategori umum dan 2 peserta kategori pelajar. Panitia juga menyiapkan door prize bagi seluruh peserta yang beruntung, Rabu (5/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK, MH Pasi Ops Kapten Inf. Agus Mulyana, Kepala Kantor Kementrian Agama Kav Yulidianto, Kepala Kantor Kementrian Agama Sanggau Yang Di Wakili Kasi Bimas Islam H. Toyib Saefudin Alayubi Ketua Umum PHBI Sanggau Sudibjo, sejumlah Ormas Islam, OKP dan tokoh masyarakat beserta tokoh agama di Kabupaten Sanggau.

Pada kegiatan ini Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi dalam sambutannya mengajak seluruh umat muslim mendengungkan takbir, tahlil dan tauhid kepada allah swt atas keberkahannya sehingga Ramadhan 1440 H dapat kita laksanakan dengan penuh keimanan dan ketakwaan kepada allah swt.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian seluruh umat muslim dalam menyemarakkan nperayaan menyambut 1 Syawal 1440 H” ucap Kapolres.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya