» » » Polres Sanggau Laksanakan Open House di Mako Polres Sanggau

Polres Sanggau Laksanakan Open House di Mako Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 05 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau – Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH melaksanakan kegiatan open house di Tribun Promoter Polres Sanggau setelah melaksanakan kegiatan sholat Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6).

Setelah selesai melaksanakan kegiatan sholat idul fitri di halaman depan kantor bupati sanggau kapolres sanggau akbp imam riyadi melaksanakan kegiatan open house di teribun promoter polres sanggau sebagai bentuk mempererat silaturahmi dengan anggota polres sanggau.


Kegiatan open house ini dilakukan kapolres sanggau agar seluruh pejabat utama polres sanggau berkesempatan untuk saling bersalam-salaman dan bermaaf-maaffan serta ramah tamah dengan masyarakat. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan semangat kerja seluruh anggota untuk membangun polres sanggau kedepan lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, dihari lebaran ini hari yang fitri ini saya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan juga yang hadir di acara tersebut sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan, ucap kapolres.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya