» » » Rayakan HUT Bhayangkara, Kabag Sumda Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Rayakan HUT Bhayangkara, Kabag Sumda Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Penulis By on Selasa, 25 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resort Sanggau melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Bersilaturahmi ke rumah Purnawirawan Polri Bapak Kiryanto yang beralamat di Dusun Balai Karangan 1 Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kababupaten Sanggau, Minggu (18/6).

Kegiatan dipimpin Kabag Sumda AKP Suparwoto, S. IP beserta personil, didampingi Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni L. P, SH, S. IK beserta ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sekayam.



Mewakili Kapolres Sanggau, Kabag Sumda AKP Suparwoto mengaku sangat gembira dan senang karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Sekayam.

“Karena silaturahim ini harus tetap dijaga,” ujar AKP Suparwoto.

Anjangsana itu, kata dia, dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dengan para Purnawirawan.

Bapak Kiryanto menyampaikan rasa suka cita atas acara anjangsana yang dilaksanakan Polres Sanggau dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.



“Yang diharapkan dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia dengan Purnawirawan Polri di Kabupaten Sanggau khususnya,” ucapnya.

Kiryanto menambahkan, Purnawirawan masih bisa mengembangkan diri dalam rangka eksistensi di tengah-tengah masyarakat. Harapannya dapat berguna bagi masyarakat dan kehidupan dalam berbangsa dan bernegara.

Dia juga mengaharapkan agar ke depannya Polri tetap profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Penulis : Akri Renaldi

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya