» » » Sambangi Kadus Sungai Empelas Babinkamtibmas Himbau Berita Hoax

Sambangi Kadus Sungai Empelas Babinkamtibmas Himbau Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 23 Juni 2019 | No comments



PolresSanggau - PolsekSekayam – Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan dan pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi Kadus Sungai Empeles serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (23/6).

Berita hoax adalah berita yang belum pasti kebenarannya, berita hoax ini juga sangat mudah di sebar luaskan oleh warga masyarakat, guna menghindari banyaknya penyebaran berita-berita hoax. Habinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah sambangi warga masyarakat yang ada di desa binaan sertaberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax.

Brigadir Meriansyah pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi berita hoax ini berharap warga masyarakat yang ada di desa binaan dapat berpikir cerdas untuk memilih mana berita hoax atau berita bohong dan mana berita yang memang benar terjadi, jangan pernah asal menyebarkan berita sebelum mengetahui kebenaran dari berita tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya