» » » Sambangi Sekelompok Pemuda Bhabinkamtibmas Himbau Jauhi Narkoba

Sambangi Sekelompok Pemuda Bhabinkamtibmas Himbau Jauhi Narkoba

Penulis By on Minggu, 30 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga maasyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan menggunakan narkoba, Minggu (30/6).

Menyambangi sekelompok pemuda yang ada di desa binaan adalah hal yang rutin dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga memberikan himbauan agar jangan pernah menggunakan narkoba atau obat-obatan lainnya yang dapat merusak diri kita bahkan masa depan kita.

Narkoba merupakan obat-obatan terlarang yang dapat merusak diri kita, jangan pernah sekali-sekali mencoba untuk menggunakan narkoba karena sekali saja mencoba maka akan menjadi ketagihan dan susah untuk menghilangkannya. Apabila kedapatan menggunakan narkoba maka akan dikenakan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang di temui agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, sebagai pemuda dan generasi penerus bangsa harus bisa memberikan contoh yang baik kepada warga lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya