» » » Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Indra Rudi Hartono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (19/6).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan cara dialog secara langsung tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antara sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

Dengan seperti itu keluhan atau permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat. Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya