» » » Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Kegiatan Patroli Dialogis

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Kegiatan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 24 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (24/6).

Rutin melaksanakan kegitaan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar selalu menjaga situasi kamtibmas serta utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan aktifitas.

Dalam hal ini juga Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada masyarakat melihat banyaknya berita-berita di media sosial yang belum pasti kebenarannya atau hoax, di himbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengam berita-berita tersebut karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Kegiatan patroli dan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa menjalin kedekatan serta mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan sehingga warga tidak sungkan lagi memberikan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya