» » » Tatap Muka Wakapolres Sanggau Dengan Tomas, Todat dan Toga Kecamatan Tayan Hulu

Tatap Muka Wakapolres Sanggau Dengan Tomas, Todat dan Toga Kecamatan Tayan Hulu

Penulis By on Selasa, 11 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SIK MH melaksanakan Tatap Muka dengan para Tomas, Todat, Toga Kecamatan Tayan Hulu di Warkop Bintagor Sosok, Senin (10/6).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto, Kapolsek Tayan Hulu, Waka Polsek Tayan Hulu, Tomas Tionghua, Suseno. Ketua DAD Dionus Haryono, S.Pd, Ketua MABM Edy Rachman, Ketua FKUB Beno, Temenggung Sosok Anaysta. Temenggung Sub Suku Peruan Longgon GSP, Kades Menyabo Kasim, Pastor Jhon Edi, Kanit Reskrim Polsek Tayan Hulu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau dan Ketua Bhayangkari Ranting Tayan Hulu.

Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto memperkenalkan diri sebagai Waka Polres Sanggau dan mohon dukungan dari Tomas, Todat, Toga dalam jaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau ini.

Ucapan terima kasih kepada para Tomas, Todat serta Toga bersama masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Tayan Hulu sehingga tetap aman dan kondusif, selalu tingkatkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tayan Hulu ini dengan selalu mengaktifkan pos kamling yang ada.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya