» » » Waspada Dengan Adanya Pencurian Melalui Kegiatan Sambang

Waspada Dengan Adanya Pencurian Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 30 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga waspadai dengan adanya kasus pencurian, Minggu (30/6).

Kegiatan sambang merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri denngan warga masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan langsung apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Dihimbau juga kepada warga masyarakat yang di temui agar selalu waspada dengan adanya kasus pencurian dan juga selalu simpan barang berharga di tempat-tempat yang aman, apabila hendak meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya