» » » Apresiasi Kompol Damianus Dedy Susanto, SH S.Ik MH Terhadap Kinerja Jajaran Polres Sanggau

Apresiasi Kompol Damianus Dedy Susanto, SH S.Ik MH Terhadap Kinerja Jajaran Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 09 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto SH S.Ik MH. menyampaikan apresiasi kinerja jajaran Polres Sanggau, mereflesi giat Polres yang telah di laksanakan dan terbukti bahwa Polres Sanggau mendapatkan penilaian peringkat ke 2 se-Kalbar dalam bidang lomba Poskamling, juara ke 3 dalam Sakip yang mana nanti pada saaf upacara hari Bhayangkara akan di serahkan oleh Bapak kapolda kalbar, Selasa (9/7).

Selanjutnya Waka Polres sampaikan kepada seluruh anggota bahwa besok akan dilaksanakan Apel besar Hari Bhayangkara ke 73 yang dipusatkan di Polsek Kembayan agar seluruh personil memperiapkan segala sesuatu jangan sampai ada yang terlewatkan kemudian besok pukul.06.30.wib anggota sudah berada di Polsek Kembayan.

Waktu diperhitungkan keberangkatanya jangan ada yang terlambat kita selaku tuan rumah tentunya harus hadir mendahului, juga sebelum dilaksanakan apel besar akan dilakukan gladi bersih pada pukul 07.00 wib.


Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto SH S.Ik M.H, Juga menyampaikan kepada anggota terkait pengamanan gawai Dayak di Rumah Betang Dori Mpulor Ke XV hari ini penutupan untuk itu personil yang telah di tunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sanggau agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya