» » » Bhabinkamtibms Himbau Bijak Bermedia Soaial Kepada Ibu-Ibu

Bhabinkamtibms Himbau Bijak Bermedia Soaial Kepada Ibu-Ibu

Penulis By on Rabu, 03 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibms Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar bijak dalam menggunakan media sosial, Rabu (3/7).

Masyarakat harus berhati-hati saat menggunakan media sosial. Masyarajat juga harus lebih cerdas menyikapi berkembangnya kabar di media sosial. Jangan sampai karena terlalu bebas berujung di meja hijau. Untuk itu selaku bhabinkamtibmas saya selalu mengimbau agar warga masyarakat menggunakan media sosial dengan bijak dan beretika, dan diharapkan dapat memilah informasi dengan cerdas dan tidak sembarangan menyebarkan informasi yang belum jelas sumber dan kebenarannya, Ucap Bripka Darli Usman.

Kegiatan sambang tersebut sangat diapresiasi warga sebagai upaya komunikasi yang terus menerus sehingga warga masyarakat merasa aman saat melaksanakan aktifitas. Warga juga mengucapkan terimakasih atas saran yang diberikan serta berharap kegiatan seperti itu terus berlanjut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya