» » » Bhayangkari Hadiri Ziarah di Taman Makan Pahlawan Patriot Bangsa Sanggau

Bhayangkari Hadiri Ziarah di Taman Makan Pahlawan Patriot Bangsa Sanggau

Penulis By on Selasa, 02 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Ketua Pengurus Bhayangkari Sanggau Ny. Liya Imam Riyadi Beserta Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Nawang Sari Damianus Dedy. S menghadiri kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa di Kabupaten Sanggau serta melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan sebagai bentuk mengenang jasa pahlawan serta mendoakan agar arwah pahlawan di terima disisinya, Selasa (2/7).

Kegiatan ziarah di taman makam pahlawan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati bhayangkara ke 73. Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Lia Imam Riyadi di dampingi oleh Wakil Kertua Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau dan juga anggota pengurus bhayangkari mengikuti kegiatan upacara dan melakukan penghormatan, untuk menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur.

Hal ini dilakukan Bhayangkari agar kita sebagai generasi penerus bangsa paham dengan sejarah dan selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan serta menjadikan semangatnya sebagai panutan dalam meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya