» » » Cegah Adanya Pencurian Bhabinkamtibmas Sambangi Warung Milik Warga

Cegah Adanya Pencurian Bhabinkamtibmas Sambangi Warung Milik Warga

Penulis By on Senin, 01 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka F. Siregar melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan agar selalu waspada dengan adanya kasus pencurian, Senin (1/7).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Bripka F. Siregar juga lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan melalui kegiatan sambang. Bripka F. Siregar juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka F. Siregar juga menghimbau kepada pemilik warung agar selalu berhati-hati dengan adanya kasus pencurian, apabila ada menemukan hal yang menjanggal dan juga mengarah pada pindak pidana agar segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya