» » » Ciptakan Situasi yang Aman Serta Himbau Berita Hoax Melalui Kegiatan Patroli

Ciptakan Situasi yang Aman Serta Himbau Berita Hoax Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Senin, 01 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (1/7).

Patroli di desa binaan rutin dilakukan oleh Brigadir Tatak Budi Cahyono dengan maksud agar memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Pelaksanaan kegiatan patroli ini juga dilakukan agar bisa menjalin komunikasi serta menjalin kedekatan dengan warga binaan. Dalam kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Tidak lupa juga dalam pelaksanaan patroli ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa binaannya tetap aman dari gangguan tindak kejahatan.

Jangan mudah paercaya atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana maupun di media sosial karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan perdsatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya