» » » Dua Anggota Polres Sanggau Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Sanggau

Dua Anggota Polres Sanggau Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 16 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dua Anggota Polisi kakak beradik berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sanggau. Putra asli Desa Sungai Muntik Kecamatan Kapuas itu mendapatkan penghargaan dari dua kategori berbeda.

Bripka Syafarani yang menjabat Paur Dalgar Bagren Polres Sanggau diganjar penghargaan atas kinerjanya dalam evaluasi implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) terbaik ke-3 jajaran Polda Kalbar. Selanjutnya adalah Brigadir Mardiansyah jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin yang berasal dari Polsek Kapuas Polres Sanggau sukses meraih penghargaan atas kinerjanya dalam membina Siskamling RT 21 Kelurahan Beringin terbaik ke 2 jajaran Polda Kalbar.

Penghargaan yang diberikan usai acara penutupan pesta rakyat menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di halaman Mapolres Sanggau, Selasa (16/7) pagi itu diserahkan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.Ik, MH didampingi Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si, Dandim 1204/Sgu Letkol. Inf. Gede Setiawan dan Kajari Sanggau Tengku Firdaus kepada dua anggota polisi kakak beradik itu.


Selepas Menerima Penghargaan, Brigadir Mardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Beringin khususnya RT 21 yang telah bekerjasama dan bergotong royong menjaga keamanan dan ketertiban di Keluruhan Beringin sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Brigadir Mardiansyah kepada Kapolsek Kapuas dan Kapolres Sanggau yang memberinya motivasi dan dukungan dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah binaannya.


"Terimakasih pak Kapolres Sanggau, terimakasih pak Kapolsek Kapuas atas motivasinya dan semua masyarakat di Kelurahan Beringin yang berpartisipasi aktif menjaga lingkungan di wilayah kita," ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya