» » » Himbau Kenakalan Remaja Kepada Anak-Anak Desa Binaan

Himbau Kenakalan Remaja Kepada Anak-Anak Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 05 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas agar jangan sampai terjeeumus ke dalam kenakalan remaja, Jumat (5/7).

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo beri Himbauan kamtibmas kepada anak remaja tentang kenakalan remaja. Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan Media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negativ bagi remaja maka dari itu Brigadir Ahmad Kardoyo menekankan untuk penggunaan Media Sosial digunakan secara bijak.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya