» » » Kabag Ops Polres Sanggau Hadiri Halal di Halal di Kantor Pertanian Sanggau

Kabag Ops Polres Sanggau Hadiri Halal di Halal di Kantor Pertanian Sanggau

Penulis By on Selasa, 02 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH  menghadiri kegiatan halal bi halal di Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan, Hostikultural dan Perikanan di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (2/7).

Dalam kegiatan halal bi hala di Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan, Hostikultural dan Perikanan di pimpin oleh Kepala Dinas Ir. Jhon Hendri M.si mengusung tema melalui halal bi halal kita ciptakan semangat berdompu untuk mewujudkan ketahanan pangan sanggau rumah kita.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan, Hostikultural dan Perikanan Jhon Hendri mengajak masyarakat, bapak, ibu  yang hadir semua dengan semangat berdompu untuk mewujudkan ketahanan pangan sanggau rumah kita bersama kedepan untuk lebih maju dan terdepan.

Dalam kegiatan halal bi halal yang dilakukan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan, Hostikultural dan Perikanan juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan serta juga dilakukan penyerahan cendra mata kepada personilnya yang akan melaksanakan purna tugas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya