» » » Kapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Sabang Merah Sanggau

Kapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Sabang Merah Sanggau

Penulis By on Rabu, 24 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Sabang Merah Sanggau, sebelum melaksanakan kegiatan apel gelar pasukab dalam rangka Ops Bina Karuna Kapuas 2018 dalam rangka pencegahan karhutla di wilayah hukum Polres Sanggau, Rabu (24/7).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengajak seluruh Personel Polres untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Sanggau atas kesiapan dalam pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan Ops Bina Karuna 2019 yang telah di siapkan secara baik dan detail. Diharapkan kepada seluruh anggota Polres Sanggau agar bisa kita suksekskan kegiatan kita pada hari ini agar berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya