» » » Karnaval Pagelaran Seni Budaya Nusantara Polsek Sekayam dan BBN Kabupaten Sanggau

Karnaval Pagelaran Seni Budaya Nusantara Polsek Sekayam dan BBN Kabupaten Sanggau

Penulis By on Selasa, 23 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau, daranantepost - Polsek Sekayam bekerja sama dengan BBN Kabupaten Sanggau menggelar kegiatan Kampanye Stop Narkoba melalui Pagelaran Seni Budaya Nusantara di Lapangan Sepak Bola Komando Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 dan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala BNN Kab. Sanggau AKBP Ngatiya, S.H, MH, Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK, Kasi tindak BNNK Sanggau Kompol Sugiarto, Camat Sekayam, Danramil Sekayam, Tokoh Agama Kecamatan Sekayam, Tokoh Adat Kecamatan Sekayam, Para Kades Kecamatan Sekayam, serta para peserta Karnaval sekitar 1.100 orang.


Kegiatan Karnaval tersebut di isi dengan kegiatan pawai mobil hias dan pakaian adat budaya yang kemudian di konvoi mengelilingi Desa Balai Karangan dengan dilepas oleh Kepala BNN Kabupaten  Sanggau AKBP Ngatiya,S.H, MH.

Adapun rute perjalanan yang di tempuh yakni para peserta start di lapangan sepak bola komando masuk ke jalan temenggung gergaji kemudian melewati tugu balai karangan dilanjutkan masuk ke terminal oplet kemudian melewati jembatan tehe dan masuk ke jalan pangeran pati dan finish kembali di lapangan sepan bola komando.


Kegiatan Kampanye Stop Narkoba melalui Karnaval Pagelaran Seni Budaya Nusantara teresbut diselenggarakan dalam rangka HuT. Bhayangkara ke 73 dan HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) Kabupaten Sanggau.

Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan dengan acara hiburan rakyat berupa acara musik dangdut yang akan dimulai pada pukul 19.00 Wib.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya