» » » Lakalantas di Jalan Raya Kembayan, Pengendara Motor MD di Tempat

Lakalantas di Jalan Raya Kembayan, Pengendara Motor MD di Tempat

Penulis By on Minggu, 07 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau, Polsek Kembayan - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor honda revo warna hitam dengan truk tangki Cpo mitsubishi terjadi di jalan raya Kembayan, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Jumat (5/7/2019) Siang.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor honda revo inisial AM (Warga DesaTanjung Bunga) meningal dunia di tempat kejadian lantaran mengalami luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna menjelaskan kronologis kejadian yakni Pada Jumat 5 Juli 2019 sekira pukul 11.30 Wib kendaraan truk tangki CPO Mitsubishi colt diesel fe 74 hdv yang dikemudikan oleh LE datang dari arah Beduai menuju arah Simpang Tanjung dengan kecepatan sedang.

Setibanya di jalan Raya Kembayan tepatnya didepan SPBU Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, dari sebelah kanan dari arah Simpang Tanjung menuju arah Beduai datang sepeda motor honda revo yang dikendarai AM yang berusaha menyebrang jalan menuju SPBU.

"Sehingga sepeda motor tersebut tertabrak oleh kendaraan truk tangki Cpo sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jalan raya," katanya, Jumat (5/7/2019) malam.

Karena lanjut Kasat Lantas, sepeda motor tersebut belok tanpa memberikan isyarat lampu sign, untuk truk tidak bisa mengerem langsung dan akhirnya tertabrak masuk kedalam truk.

"Dan terseret kurang lebih 5-6 meter menurut saksi dilapangan. Sepertinya sepeda motor tersebut mau masuk ke SPBU dengan kecepatan tinggi," pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya