» » » Ngopi Bersama Warga Bhabinkamtibms Himbau Berita Hoax

Ngopi Bersama Warga Bhabinkamtibms Himbau Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 06 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegitan ngopi bersama warga masyarakat serta berikan pesab kamtibmas dan himbau berita hoax, Sabtu (6/7).

Ngopi berasama warga binaan adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan guna mendekatkan diri serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas juga mudah mendapatkan apa saja informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah mengadakan giat sambang desa binaan dan bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi yang melaksanakan silaturahmi dan cangkruan bersama warga Desa binaannya.

Kami minta kepada seluruh warga untuk dapat peduli dengan keadaan lingkungan masing masing, dan bila menerima suatu berita yang bersifat mengadu domba untuk tidak mudah percaya dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya