» » » Patroli Rutin Anggota Sabhara Polres Sanggau

Patroli Rutin Anggota Sabhara Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 02 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau yang di pimpin oleh KBO Sabhara Polres Sanggau Iptu Efendi melaksanakan kegiatan patroli dialogis menggunakan kendaraan R2 di sekitaran Kota Sanggau guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau, Selasa (2/7).

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan anggota Satuan Sabhatra Polres Sanggau di sekitaran Kota Sanggau serta juga menyambangi warung-warung, keramaian dan menyambangi ATM Bank BRI, patroli ini dilakukan anggota Sabhara guna mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang daa di Kabupaten Sanggau.



Selain melaksanakan kegiatan patroli anggota Sabhara yang di pimpin oleh KBO Sabhara Iptu Efendi memberikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan juga pelayan masyarakat dapat di rasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri. Dengan adanya patroli kegiatan patroli dialogis tersebut, dapat di peroleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya