» » » Pengamanan Gereja St. Fransiskus Asisi Sontas oleh Personil Polsek Entikong

Pengamanan Gereja St. Fransiskus Asisi Sontas oleh Personil Polsek Entikong

Penulis By on Minggu, 14 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau, Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Muh. Tholkah melaksanakan Pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah di Geraja St. Fransiskus Asisi Sontas Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kab. Sanggau, Minggu (14/7).

Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, S.H. selalu menekankan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di tempat – tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Dengan adanya Anggota Polsek Entikong yang melaksanakan Pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar,“ ucap Kapolsek.


Tambahnya, Diharapkan juga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang. Serta semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan, dengan menjahui perbuatan yang melanggar hukum.

Selama berjalanya Anggota Polsek Entikong melaksanakan pengamanan Ibadah di geraja St. Fransiskus Asisi Sontas berjalan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya