» » » Sambang Kantor Desa Brigadir Herman Berikan Pesan Kamtibmas

Sambang Kantor Desa Brigadir Herman Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 15 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tatan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman melaksanakan kegitan sambang ke Kantor Desa Serta Berikan Pesan Kamtibmas, Senin (15/7).

Dalam sambangnya Brigadir Herman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,”Jika terdapat warga pendatang yang berada di Desa Harjawinangun agar didata dan tetap selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas”, ungkap Brigadir Herman.

Para perangkat Desa sangat mendukung dan akan selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas baik pada saat ada kegiatan maupun tidak.

Kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung para perangkat desa baik di ruang kerja para perangkat desa maupun di luar kantor.

Dalam setiap sambangnya anggota berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya serta tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” imbuh Beigadir Herman.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya