» » » Sambangi Posyandu Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Posyandu Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 06 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang ke Pos Yandu Lansia Semuntai serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (6/7).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro dalam mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat salah satunya adalah dengan melakukan sambang desa binaan dan menghadiri kegiatan Posyandu Lansia,yang bertempat di Kecamtan Mukok.

Dalam kegiatan Posyandu Lansia tersebut dilaksanakan pula pemeriksaan kesehatan untuk kaum Lansia rutin digelar dan selalu berpesan kepada peserta Lansia agar selalu mengecek kesehatan secara rutin di Posyandu Lansia biar mengetahui perkembangan kesehatan.

Kegiatan Posyandu Lansia tersebut bertujuan selain untuk memeriksa kesehatan para Lansia juga untuk menyampaikan pesan agar para Lansia selalu menjaga kesehatan, selain makan makanan bergizi dan cukup istirahat, juga agar melaksanakan olahraga secara rutin.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantori tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang antara lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan diharapkan warga masyarakat berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya