» » » Serah Terima Piket Penjagaan Polres Sanggau

Serah Terima Piket Penjagaan Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 31 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Aiptu Subagiyo selaku KSPK pimpin pelaksanaan serah terima piket fungsi Polres Sanggau di halam depan SPKT Polres Sanggau, Rabu (31/7).

Serah terima penjagaan sendiri dimulai oleh laporan Ka SPK lama bersama dengan Ka SPK baru kepada pawas bahwa serah terima siap dilaksanakan.

Serah terima tidak terlepas dari giat rutin pergantian tugas dan tanggung jawab yang dilaksankan dalam hal memotipasi disiplin pelaksanaan tugas, kegiatan yang belum selesai maupun sudah selesai tetap dilaksanakan dan mengantisipasi kegiatan yang ada baik patroli, dialogis dan kegiatan lain yang ada di masyarakat mewujudkan sinergitas dengan masyarakat, polri semakain dipercaya dalam keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.

Aiptu Subagiyo menekankan Kegiatan rutin serah terima penjagaan di laksanakan personil jaga termasuk piket pungsi meningkatkan disiplin  dalam pelaksanaan tugas, baik patroli, jaga tahanan dan pelayanan kegiatan lain yang ada di masyarakat, dengan berpatroli memantau situasi wilayah Polres Sanggau sehingga wujud pelayanan dapat tercipta  dengan situasi kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya