» » » Sinegritas TNI POLRI Sambangi Kantor Desa Binaannya

Sinegritas TNI POLRI Sambangi Kantor Desa Binaannya

Penulis By on Jumat, 05 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom dan juga Bhabinsa jalin sinegritas yang tinggi dengan cara menymbangi kantor desa binaan, Jumat (5/7).

Kegiatan sambang sebagai sarana untuk mengetahui situasi dan kegiatan masyarakat, silaturahmi menjalin kemitraan dan kerjasama dengan lapisan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan sarana pencegahan sejak dini setiap gangguan kamtibmas di kewilayahan.

Sambang selain untuk membuat rasa aman warga masyarakat juga untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi menyambangi kantor desa binaannya, melaksanakan silaturahmi dengan Perangkat Desa binaan.

Bhabinkamtibmas mengajak Kepala Desa agar menjaga situasi kamtibmas mengingatkan dengan amannya situasi kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada dan memelihara Kamtibmas, diantaranya dengan menggiatkan Siskamling, mewaspadai pendatang baru dan menerapkan aturan tamu wajib lapor

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya