» » » Strong Point Bhabinkamtibmas di Depan SMPN 3 Sanggau

Strong Point Bhabinkamtibmas di Depan SMPN 3 Sanggau

Penulis By on Minggu, 21 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan Melaksanakan kegitan Strong Point di depan SMPN 3 Sanggau sebgai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Sabtu (20/7).

Dengan tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari maka tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti akan tinggi juga sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan Strong Point di depan SMPN 3 Sanggau untuk membantu kegiatan masyarakat di jalan raya.

Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan lalulintas dan mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya.

Beberapa hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Strong Point yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam kamseltibcar lantas khususnya di kota Sanggau, Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di jalan raya, meningkatkan kenyamanan pengguna jalan raya baik pejalan kaki maupun pengendara serta pengemudi kendaraan bermotor.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya