» » » Wakapolres Pastikan Wilkum Toba tetap selalu Kondusif

Wakapolres Pastikan Wilkum Toba tetap selalu Kondusif

Penulis By on Selasa, 23 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto, SH, S.IK, MH melaskanakan kunjungan kerja ke Polsek Toba, Minggu (21/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan serta meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan terutama di Wilkum Polsek Toba.

Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy meminta kepada Personil Polsek Toba secara rutin melaksanakan giat patroli termasuk pada malam hari sekaligus menyambangi tempat tempat rawan terjadinya tindak kejahatan dan juga melaksanakan dialog bersama warga masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Melaksanakan patroli yang difokuskan pada tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas diantaranya pertokoan, perkantoran pemerintah, pemukiman dan obyek obyek vital serta Perbankan yang ada diwilayah Kecamatan Hukum polsek Toba.

Anggota juga diingatkan agar selalu menyinggahi warga masyarakat yang sedang berkumpul, guna untuk mengadakan dialogis serta memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus menggali berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya