» » » Bhabinkamtibmas Amankan Pertandingan Bola Volly di Desa Baru Lombak

Bhabinkamtibmas Amankan Pertandingan Bola Volly di Desa Baru Lombak

Penulis By on Sabtu, 24 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksabaka  pengamanan pertandingan bola volly yang dilaksanakan di desa binaan yaitu Desa Baru Lombak Kecamatan Meliau, Sabtu (24/8).

Seperti biasanya untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di ujung dan pelosok desa memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan lomba salah satu nya yaitu lomba bola volly. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan dalam pertandingan bola volly tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dalam kesempatan itu personil Bhabinkamtibmas juga menyempatkan memberi himbauan kepada para pemain dan penonton untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta menjunjung tinggi sportifitas.

Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan yang di buat oleh warga desa binaannya tersebut. Hal ini mengingat banyaknya penonton yang membawa sepeda motor di parkir di tempat sembarangan dan rawan curanmor kasak-kusuk penonton yang mendukung timnya dan rawan perkelahian, sehingga untuk mengantisipasi kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya