» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Terpadu Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Terpadu Kepada Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Reza Fahlevi bersama Sertu Petrus Babinsa Desa Bonti, 2 anggota Manggala Agni Kabupaten Sanggau Sdr Anjas Wikarsa dan sdr Wahyudi Bayu Putra dan 1 anggota Masyarakat Sdr Mojo melaksanakan Patroli Terpadu kepada warga di Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dan pembuatan posko pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (20/8).

Briptu Reza Fahlevi yang melaksanakan patroli tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan tim Manggala Agni bersama kepolisian TNI dan unsur masyarakat yang ada untuk terus memantau dan mengawasi serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut, tim patroli terpadu juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk tidak melakukan pembakaran baik dalam skala kecil ataupun besar dan juga dijadikan ajang silahturahmi Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Kegiatan patroli Briptu Reza Fahlevi personel dari Polsek Bonti bersama anggota TNI, Tim Manggala Agni untuk bersama-sama meningkatkan patroli terpadu. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi lahan warga maupun perusahaan yang ada agar dapat selalu waspada dan siap siaga dengan peralatan yang ada untuk mencegah terjadinya karhutla.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya