» » » Brigadir Rudi Laksanakan Police Goes To Scool di SDN 29 Pirsus Plasma II Progung

Brigadir Rudi Laksanakan Police Goes To Scool di SDN 29 Pirsus Plasma II Progung

Penulis By on Senin, 26 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy melaksanakan kegiatan Police Goes To Scool di SDN 29 Pirsus Plasma II Progung Kecamatan Parindu, Senin (26/8).

kegiatan Ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Parindu ke sekolah- sekolah sehingga tercipta situasi yang dinamis dan meningkatkan citra kepolisian dikalangan para pelajar di Kecamatan parindu. Diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy menyampaikan kepada siswa/siswi di SDN 29 Pirsus Plasma II Progung Kecamatan Parindu agar senantiasa mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku serta patuh pada Guru.

Lanjutnya, senantiasa menjaga perbuatan antara lain, jangan suka memaki, menghina, jangan suka berkelahi ataupun tawuran serta mencuri atau pelanggaran yang lainnya. Rajinlah bersekolah, jangan suka bolos, belajar menjadi murid yang cerdas dan kreatif untuk mengapai cita-cita yang lebih tinggi dengan giat belajar.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya