» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Laksanakan Strong Point Pagi

Brigadir Tatak Budi Cahyono Laksanakan Strong Point Pagi

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMPN 1 Semanget sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (20/8).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan strong point pagi ini rutin setiap harinya di depan SMPN 1 Semanget, kegiatan strong point pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat serta mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari.

Dengan padatnya aktifitas di depan Sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Tatak Budi Cahyono berinisiatif melaksanakan strong point pagi hari di depan sekolah.

Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari.

Pada Strong Point, Bhabinkamtibmas membantu siswa-siswi untuk menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat kebanyakan para pelajar yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Dengan demikian, dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk berhati-dalam menyebrang di jalan raya dan menghimbau anak-anak agar saat berangkat maupun pulang sekolah tetap berhati-hati apabila keluar dari halaman sekolah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya