» » » Dengan Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat

Dengan Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat

Penulis By on Minggu, 04 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang serta DDS ke rumah-rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (4/8).

Bhabinkantibmas rutin melakukan kegiatan DDS ke rumah salah satu warga Desa Binaan dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warganya ikut serta bersama-sama menjaga kamtibmas dan selalu menginformasikan bilamana ada hal-hal atau permasalahan yang dapat memicu terjadinya tindak pidana.

Dalam giat sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerah nya masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyrakat yang ada di desa binaannya tersebut agar jangan mudah percaya dengan berita-berit hoax yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya