» » » Himbau Jauhi Narkoba Bhabinkamtibmas Sambangi Sekelompok Pemuda

Himbau Jauhi Narkoba Bhabinkamtibmas Sambangi Sekelompok Pemuda

Penulis By on Sabtu, 31 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda yang ada di desa binaan dan berikan himbauan agar jangan menggunakan narkoba, Sabtu (31/8).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Sapto mengingatkan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan di sekitarnya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan ke warga tapi juga himbauan untuk para remaja untuk tidak menggunakan narkoba.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Brigdir Sapto juga juga berpesan kepada warga untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Tarang mengatakan“ kegiatan seperti ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat disamping itu kita dapat menampung apirasi warga dan dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di Desa.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya